Bagus Namun Harus Ditunda! Berikut ini Anime yang Bagus Namun Tertunda Akibat Virus Covid-19

Gambar: Violet Evergarden Movie

Dunia sedang dalam kondisi serius, banyak hal-hal yang terganggu akibat Pandemic covid-19 ini. Salah satunya adalah dalam industri anime. Banyak studio anime di Jepang yang terpaksa menunda perilisan atau penayangan anime musim ini. Berikut ini adalah daftar anime bagus namun ditunda akibat wabah virus Covid-19.

   1. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season 

Trailer Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season
Penayangan Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season terpaksa harus ditunda. Anime ini sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada 26 April 2020 namun akibat Pandemic covid-19 dan himbauan pemerintah Jepang anime ini terpaksa harus diundur ke bulan Juli 2020.
   
   2.  Evangelion: 3.0 + 1.0

Teaser Evangelion: 3.0 + 1.0

Film Rebuild dari seri terkenal Neon Genesis Evangelion ini juga terdampak akibat penyebaran virus Covid-19. Melalui laman resminya, film anime ini resmi ditunda perilisanya. Film besutan Anno Hideaki ini pada awalnya akan tayang pada 27 Juni 2020 namun Film anime ini ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

   3. Violet Evergarden Movie

Trailer Violet Evergarden Movie

Setelah sempat ditunda pada bulan Januari, film anime Violet Evergarden kembali tunda akibat penyebaran virus Covid-19 di Jepang. Melalui laman resminya, film yang dijadwalkan akan tayang pada 24 April 2020 ini ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

   4. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan


Pv Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Melalui twitter resminya, anime yang digarap oleh studio feel. ini juga turut mengalami penundaan imbas dari virus Covid-19. Season ke-3 dari Oregairu ini sebelumnya direncanakan akan tayang pada 9 April 2020 namun harus ditunda sampai waktu  yang belum ditentukan.

   5. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Pv Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

 Melalui laman resminya, penayangan anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season diundur dari yang semula akan tayang pada April 2020 menjadi Juli 2020. Namun tanggal pastinya belum diumumkan.

Nah itulah beberapa anime bagus namun harus ditunda akibat virus Covid-19. Sangat disayangkan memang, namun anime-anime ini tentunya ditunda agar tidak membahayakan para staf yang bekerja.
Buat kalian juga harus tetap #Dirumahaja ya guys!

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

Perkenalan

5 Anime yang Sangat Cocok Untuk Nemanin Kalian Saat Bulan Puasa!