Perkenalan

Hai,
Ini adalah tulisan pertama saya di website ini. Sebenarnya tujuan saya menulis disini adalah untuk menyimpan dan membagikan cerita-cerita seputar sejarah dan pengalaman yang pernah saya alami, baik itu sedih, senang, ataupun membingungkan.
Oke, mari kita mulai perkenalannya. Nama saya adalah Mochammad Arsya Akhtiar Permana, ya! cukup panjang hanya untuk sekedar nama bukan? Entahlah, mungkin dibalik nama itu orangtua saya ingin menyelipkan doa sebanyak-banyaknya. Saya biasa dipanggil Arsya. Lahir di kota Bandung pada hari Sabtu tepatnya tanggal 25 Juni 2005. Yap! ketika menulis ini aku masih berumur 14 tahun. Sebenarnya saya tidak jago menulis tapi entah kesambet apa jadi ingin membuat website 😂.
Saya sangat suka membaca buku tentang sejarah, senang mengotak-atik komputer, dan juga menonton kartun jepang alias anime (bukan wibu ya!). Mungkin karena hobi-hobi itu, hasilnya mata saya ber-kloning menjadi empat alias berkacamata.
Rencana kedepannya saya ingin memposting/menulis tentang sejarah, teknologi, dan anime jepang.
Sekian, terima kasih telah membaca. 🙂

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

Bagus Namun Harus Ditunda! Berikut ini Anime yang Bagus Namun Tertunda Akibat Virus Covid-19

5 Anime yang Sangat Cocok Untuk Nemanin Kalian Saat Bulan Puasa!